Tas Bermerek Jadi Incaran Pengunjung Irresistible Bazzar Hari Kedua

Kamis, 14 September 2017 - 21:51 WIB
Tas Bermerek Jadi Incaran Pengunjung Irresistible Bazzar Hari Kedua
Tas Bermerek Jadi Incaran Pengunjung Irresistible Bazzar Hari Kedua
A A A
JAKARTA - Pengunjung kian memadati Irresistible Bazaar ke-9 yang telah memasuki hari kedua, Kamis (14/9/2017). Di hari kedua ini, tas bermerek masih menjadi incaran para pengunjung yang datang.

Salah satu yang diburu adalah tas merek Hermes. Tas ini dikenal memiliki kualitas tinggi dengan harga yang tak bisa dibilang murah.

"Ya saya emang hadir datang kesini karena mau nyari tas yang bagus kayak di Hermes ini. Soalnya kan ini tas bermerek dan harganya memang pas di saya," ujar salah satu pengunjung, Miranda, kepada Sindonews, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya bazaar kali ini memang sangat bagus untuk para fashionista yang ingin mencari harga barang yang pas dengan kualitas baik. Di bazaar ini, beberapa produk memang dijual dengan harga terjangkau.

"Bagus banget ada bazaar ini. Jadi saya bisa menghemat.Dan bisa dapat barang yang bagus juga," katanya

Bazaar ini menghadirkan 1.000 koleksi tas dan produk fashion dari merek ternama dunia. Antara lain, Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givency, dan Us Brand, seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade. Menariknya, bazaar ini menghadirkan Peace & Love Foundation, yayasan yang peduli dengan masyarakat. Irresistible Bazaar berlangsung selama lima hari di West Mall Lantai 5, Grand Indonesia, Jakarta, mulai 13—17 September 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)